Jumat, 10 Januari 2014

sahabat terpenting dalam hidup

salah satu orang terpenting dalam hidup saya saya selain orang tua , kakak atau adik adalah sahabat saya yang bernama kinanti hanifati .
dia adalah sahabatsaya dari kelas 1 sma . saya mengenal dia pada saat kami sama sama masuk di kelas 10-3 sma 103. kami pada saat itu tidak duduk satu bangku..tapi dari salah satu kegiatan wajib dari sekolah kami, kami mulai berteman baik..pada saat kami mengikuti ldks lah kami mulai menjadi teman akrab..
banyak sekali pengalaman yang benar benar menguji persahabatan kami hingga saat ini.
banyak juga moment penting yang sudah kami lewati ,,seperti saat saat menghadapi ujian negara yang cukup membuat kepala rasanya pusing luar biasa...
walaupun sekarang kami tidak sekolah di satu sekolah yang sama..tetapi kitatetap keep in touch.
persahabatan itu harus tetap dijaga sampai kapanpun..............
foto foto saya dan kinanti




Tidak ada komentar:

Posting Komentar