Kamis, 09 Mei 2013

contoh surat lamaran kerja



jakarta, 10 Mei 2013

Hal : Lamaran Pekerjaan

Kepada Yth. :
Manajer Personalia
PT. sya la la 
 Jl. Raya rumah saya  No 12
jakarta



Dengan hormat,
Berdasarkan informasi Lowongan Pekerjaan yang dimuat di Koran  pada tanggal 19 april 2011 bahwa PT. sya la la  membutuhkan karyawan bagian administrasi kantor, maka dengan ini saya :

   Nama                                      : yanti fitriyani
   Tempat dan Tanggal Lahir : jakarta , 14 maret 1992
   Alamat                                     : jakarta timur                
   Pendidikan Terakhir             : Sarjana S1


Bermaksud untuk mengajukan lamaran untuk mengisi posisi bagian administrasi kantor di PT. sya la la.
Sebagai bahan pertimbangan, berikut ini saya lampirkan :
  1.    Daftar Riwayat Hidup
  2.    Foto copy Ijazah terakhir
  3.    Foto copy surat pengalaman kerja
  4.    Pas foto terbaru 4x6 berwarna 2 lembar
Besar harapan saya untuk dapat bergabung menjadi karyawan di PT. sya la la
Demikian Surat Lamaran Pekerjaan ini saya buat, atas perhatian dan kesempatan yang akan   diberikan, saya ucapkan banyak terima kasih



  Hormat saya,





(yanti fitriyani)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar